• Kemantan Corp

    Berbagi Tips Kesehatan, Cara Hidup Sehat, Fitness, Olahraga dan Metode Penyembuhan Berbagai Penyakit

    Tuesday, January 31, 2017

    Suplemen Fitnes Penambah Berat Badan Alami Untuk Pemula

          Sebagai pemula yang baru terjun ke dunia fitnes kadang kita merasa minder ketika masuk ke tempat gym melihat orang orang memiliki badan dan otot yang bagus sedangkan kita masih kurus kerempeng sehingga ketika melakukan latihan membuat kepercayaan diri menurun sehingga hasil latihan tidak maksimal. Banyak fites pemula yang merasa minder karena badan kurus untuk melakukan latihan fitnes, sehingga mereka melakukan berbagai macam langkah untuk mendapatkan tubuh yang berotot serta menaikkan berat badan dengan mengkonsumsi berbagai suplemen dan pil pil yang biasanya disediakan oleh pihak gym sendiri.



    Sayang nya suplemen yang bisanya disediakan oleh pihak gym hanya diperuntukkan bagi mereka mereka yang sudah lama latihan dan memiliki otot yang sudah membentuk, bukan untuk seorang pemula yang masih memiliki badan kurus sehingga apapun jenis pil atau suplemen yang dimakan tidak akan membantu meningkatkan masaa otot atau tubuh anda.

    Jadi apa yang harus dilakukan ? Anda tidak perlu khawatir dan minder lagi karena pada artikel kali ini kami akan memberikan tips dan rahasia ampuh untuk meningkatkan massa otot dan meningkatkan berat tubuh anda. Berikut Suplemen Penambah Berat Badan Alami Khusus Pemula:

    1. Buah Alpukat



    Buah alpukat merupakan salah satu suplemen alami yang bisa menjadi alternatif anda sebagai pendukung nutrisi untuk meningkatkan massa tubuh dan otot anda. Cobalah biasakan sehabis latihan nge gym saat sore hari sempatkan untuk mengkonsumsi buah alpukat, anda bisa mengkonsumsi buah alpukat dengan cara meminum jus alpukat atau hanya memakan buah alpukat nya saja.

    Dengan rajin mengkonsumsi buah alpukat dan diiringi latihan yang rutin akan mempercepat kenaikan masa otot dan berat badan anda, jika anda tidak percaya cobalah tetapkan jadwal latihan fitnes yang lebih rutin minimal 3 kali seminggu dan sehabis fitnes sempatkan mengkonsumsi buah alpukat. Jika anda lakukan secara rutin paling lambat 3 bulan jika fitnes tiga kali seminggu maka hasilnya sudah terlihat dimana berat badan anda semakin naik, dan massa otot yang semakin tebal.

    2. Telur Ayam Rebus


    Bagi anda yang memiliki tubuh kurus dan saat ini sedang melakukan latihan fitnes maka telur ayam rebus bisa menjadi solusi anda, biasakanlah setelah selesai latihan mengkonsumsi 1-2 butir telur ayam rebus dan lakukan secara teratur setiap anda selesai latihan fitnes. Telur ayam jenis apakah yang direkomendasikan ? Semuanya bisa tergantung apa yang anda suka, kalau dulu saya hanya mengkonsumsi telur ayam biasa karena selain murah juga mudah didapat dibanding telur ayam kampung asli atau telur itik. Selain itu saya juga orang yang tidak menyukai telur itik dan ayam kampung sehingga satu satunya alternatif bagi saya hanya telur ayam biasa namun hasilnya tetap terasa. Namun jika anda menyukai telur ayam kampung atau telur itik maka lebih bagus lagi karena kandungan gizi telur itik atau telur ayam kampung jauh lebih tinggi dibanding telur ayam biasa.

    Baca Juga: Tips Latihan Cara Membentuk Otot Punggung Bersayap

    3. Perbanyak Minum Susu


    Nah tips ketiga bagi fitnes pemula yang kurus adalah perbanyak mengkonsumsi susu, waktu terbaik untuk mengkonsumsi susu adalah ketika malam sebelum tidur. Mengkonsumsi susu saat sebelum tidur dapat mempercepat peningkatan berat badan anda dan meningkatkan massa otot anda maka dari itu rutin minum susu setiap malam sangat direkomendasikan bagi fitnes pemula yang masih kurus. Susu Jenis apa yang direkomendasikan ? Anda bisa mencoba susu L-Men Penambah berat badan, susu appeton weight gain, dan segala jenis susu yang anda suka. Dulu saya hanya mengkonsumsi susu kotak cair yang kebanyakan dikonsumsi anak anak seperti susu rasa coklat, rasa strawberry, dan lain lain. Namun ada satu jenis susu yang sering saya minum setiap malam yaitu susu tawar. Saat ini banyak jenis susu tawar dengan beragam merk, pilihlah susu tawar yang memiliki gizi dan nutrisi tinggi sebab susu dengan kandungan gizi tinggilah yang dapat mempercepat naik nya berat badan anda.

    4. Kentang Rebus


    Kentang rebus adalah salah satu opsi dan alternatif yang bisa anda coba untuk mempercepat naiknya berat badan anda, dulu saya sering mengkonsumsi kentang rebus untuk meningkat berat badan al hasil hanya dalam waktu kurang  1 bulan berat badan saya naik 2kg. Caranya biasakan konsumsi kentang rebus 1-2 buah setiap malam sebelum tidur namun makanlah 1 jam sebelum anda tidur, jangan selesai makan langsung tidur sebab tidak baik bagi kesehatan.

    Nah demikianlah tips tentang Suplemen Fitnes Penambah Berat Badan Alami Khusus Pemula semoga tips yang saya tulis berdasarkan pengalaman saya diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi pembaca semua akhir kata saya ucapkan terima kasih dan selamat mencoba.

    No comments:

    Post a Comment

    Perhatian!