• Kemantan Corp

    Berbagi Tips Kesehatan, Cara Hidup Sehat, Fitness, Olahraga dan Metode Penyembuhan Berbagai Penyakit

    Tuesday, January 31, 2017

    Rahasia Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Singkat

    Memiliki berat badan ideal dan langsing tidaklah sulit seperti yang dibayangkan, memang kadang dalam beberapa kasus kita merasa heran dengan naik nya berat badan secara drastis bahkan banyak yang mengeluhkan karena penurunan berat badan tidak seimbang dengan kenaikan berat badan. Nah maka dari itu dalam kesempatan ini kami akan mengulas tips herbal cara turunkan berat badan secara cepat, ampuh dan tentu saja aman digunakan karena dibuat dari bahan bahan alami.



    Pertama sebelum kita membahas tips untuk menurunkan berat badan ada baiknya kita mengetahui beberapa faktor penyebab naiknya berat badan, sebab dengan tips semujarab apapun jika kita tidak memiliki pola hidup sehat maka semua usaha akan menjadi sia sia. Baiklah pertama tama untuk mendapatkan berat badan yang ideal yang paling penting adalah mengubah pola makan, mengubah pola makan bukan artinya mengurangi makan atau tidak makan sama sekali. Namun maksud mengubah pola makan adalah memperhatikan pola makan yang seimbang. Terutama sekali menghindari makan makanan yang berlemak.

    Berikut tips herbal cara turunkan berat badan secara cepat:

    1: Teh hijau

    Teh hijau merupakan minuman yang nikmat serta kaya manfaat bagi tubuh anda, dengan rutin meminum teh hijau maka timbunan lemak di dalam tubuh anda akan hilang sehingga bisa mengurangi berat badan secara cepat. Usahakan  minum secara rutin supaya anda benar benar merasakan manfaatnya.

    Baca Juga: Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

    2: Buah-Buahan

    Tidak dipungkiri lagi jika buah buahan merupakan salah satu sumber vitamin yang banyak bermanfaat  bagi tubuh, terutama buah buahan yang mengandung vitamin c seperti buah pepaya, apel, pisang dan jeruk merupakan buah yang sangat baik untuk menurunkan berat badan. Makan setiap hari agar kebutuhan serat dan vitamin anda tercukupi sehingga dapat mengurangi berat badan anda secara cepat.

    3: Bunga Rosela


    Bunga rosela merupakan salah satu alternatif yang bisa anda jadikan sebagai resep ampuh untuk turunkan berat badan secara alami. Caranya cukup mudah yaitu seduh 4 helai kuntum bunga rosela dengan air mendidih lalu tambahkan madu secukupnya dan minum semasih hangat (jangan terlalu dingin). Dengan sering meminum air seduhan bunga rosela maka anda akan merasakan dampak yang tidak biasa seperti sering buang air kecil namun anda jangan khawatir karena itu merupakan proses larutnya lemak dalam tubuh yang keluar bersamaan dengan air seni anda.

    Nah demikianlah resep ampuh untuk turunkan berat badan secara cepat, semoga tips yang kami berikan ini bermanfaat bagi pembaca semua dengan akhir kata selamat mencoba dan semoga berhasil. Terima kasih.

    No comments:

    Post a Comment

    Perhatian!