• Kemantan Corp

    Berbagi Tips Kesehatan, Cara Hidup Sehat, Fitness, Olahraga dan Metode Penyembuhan Berbagai Penyakit

    Tuesday, January 31, 2017

    Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

    Info Kesehatan

    Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet Bagi anda yang memiliki berat badan berlebih, maka sudah semestinya anda melakukan diet untuk menurunkan berat badan, namun kadang kala diet yang kurang tepat justru berdampak pada kesehatan terlebih diet tentunya sangat menyiksa bukan.

    Mungkin banyak dari anda yang telah mencoba program diet, dan ternyata hasilnya gagal karena diet itu sendiri sangat menyiksa buat anda dan anda tidak patuh terhadapat aturan diet itu sendiri.

    Bagi anda yang berniat menurunkan berat badan namun anda cukup lelah dengan program diet yang ada, anda bisa mencoba 10 tips ampuh turunkan berat badan tanpa diet, tanpa olahraga. apa saja tipsnya? silahkan disimak

     Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

    1. Hindari Softdrink

      Tahukah anda, bahwa soda yang terdapat dalam softdrink atau alkohol dapat membuat perut anda menjadi buncit. Hal ini disebabkan karena kandungan kalorinya yang menumpuk pada perut, jika ini terjadi lemak sangat sulit untuk dibakar.
    2. Minum Teh Hijau

      Manfaat teh hijau memang sangat baik, termasuk untuk menurunkan berat badan, teh hijau ini dipercaya mampu melunturkan lemak yang ada di perut. Jadiu mengkonsumsi teh hijau secara teratur akan dapat membantu melunturkan lemak didalam perut.
    3. Kunyah Perlahan
      Ketika anda makan, pastikan tidak terburu buru dalam mengunyah, dan pastikan menguyah makanan dalam 32 kali kunyahan. hal ini akan menyebabkan proses pencernaan bekerja lebih maksimal dan makanan dapat diserap oleh tubuh apabila makanan sudah dihancurkan dengan baik.
    4. Ganti Ngemil dengan Permen Karet
      Hal yang paling susah dihindari ketika melakukan program diet adalah mengemil, atau memakan makanan kecil, memang perut tidak terasa lapar tapi entah kenapa mulut rasanya ingin selalu mengunyah. Ketika hal ini anda rasakan anda bisa segera mengambil permen karet sebagai gantinya dan sebisa mungkin jauhkan toples makanan ringan (snack) dari pandangan anda. Mengunyah permen karet akan memberikan rasa puas tanpa hgarus menambah jumlah kalori didalam tubuh.
    5. Gunakan Gelas Langsing
      Periksalah kembali bentuk gelas yang biasanya anda gunakan untuk minum. Gelas yang dapat membantu anda untuk menurunkan berat badan adalah gelas yang memiliki bentuk yang panjang tinggi dan langsing. Gelas ini umumnya dapat memuat lebih banyak air, sehingga Anda tidak akan lagi salah menanggapi sinyal haus dan menganggapnya sebagai sinyal lapar.
    6. Makan Aneka Menu Sup

      Sup adalah menu wajib untuk membantu anda menurunkan berat badan. sup ini kaya akan kandungan nutrisi dan vitamin, sup juga membuat Anda kenyang lebih lama, sehingga berat badan tidak naik turun lantaran anda doyan makan.
      Meskipun begitu, anda tetap harus memilih sup yang anda makan, sebaiknya pilih sup yang rendah kalori.
    7. Pakai Baju Tertentu
      Anda harus memiliki baju tertentu yang dapat membuat anda tahu akan perubahan ukuran tubuh anda. Baju tersebut yang akan membuat Anda membatasi nafsu makan, karena biasanya bila Anda terlalu gemuk akan selalu terlihat.
    8. Tidur Cukup

      Kekurangan tidur akan membuat Anda jadi lebih doyan makan dan akhirnya tak dapat mengendalikan nafsu makan. Alhasil, Anda akan mengonsumsi lebih banyak kalori untuk memuaskan rasa lelah yang Anda rasakan. dan akhirnya berat badan andapun semakin bertambah.

      Demikianlah Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet, jika anda merasa telah lelah mengikuti program diet yang sangat ketat dan menyiksa anda bisa mencoba cara ini. semoga bermanfaat.

      No comments:

      Post a Comment

      Perhatian!