• Kemantan Corp

    Berbagi Tips Kesehatan, Cara Hidup Sehat, Fitness, Olahraga dan Metode Penyembuhan Berbagai Penyakit

    Friday, February 3, 2017

    Cara Mengecilkan Paha dan Betis Dalam Waktu Singkat

    Tampil seksi dengan paha dan betis yang ramping tentunya membuat anda menjadi tampil pede. Nah pada kesempatan kali ini ada beberaa tips serta olahraga yang mampu membuat paha dan betis anda menjadi ramping sesuai dengan yang anda inginkan. Lakukan lah tips berikut sewajarnya dan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal :

    Jogging

    Olahraga jogging atau lari-lari kecil adalah apabila dilakukan secara rutin setiap hari bisa membantu mempercepat proses pembakaran lemak dan kalori di paha dan betis Anda. Olahraganya santai dan bisa Anda lakukan di waktu luang Anda selama beberapa menit. Dan saat berlari, paha dan betis Anda selalu bekerja secara bersamaan. Itulah yang membuat jumlah lemak yang terbakar saat Anda melakukan jogging cukup banyak.

    Naik Turun Tangga


    Naik turun tangga adalah hal yang paling gampang di lakukan untuk membantu mengecilkan paha dan betis. Lakukanlah olahraga ini sekitar 20 menit atau sekitar 10 kali naik turun tangga dalam sehari. Lakukan dengan rutin untuk meengecilkan paha dan betis anda secara maksimal.

    Latihan Bagian Belakang Paha
    Gerakan selanjutnya adalah melatih bagian belakang paha. Olahraga mengecilkan paha dan betis dengan cepat ini untuk melatih bagian belakang paha dan otot-otot betis. Cara melakukannya yaitu berdiri pada posisi tegak lurus disertai dengan posisi kaki rapat. Setelah itu condongkan badan Anda ke arah depan disertai dengan menahan perut otot perut. Lakukan gerakan ini sampai Anda merasakan tekanan pada kaki bagian belakang. Tunggu 3-5 detik, setelah itu atur kembali ke posisi semula. Untuk gerakan ini lakukan setiap hari sebanyak 30 kali.

    Bersepeda

    Bagi Anda yang melakukan olahraga secara rutin biasanya akan mendapatkan bentuk tubuh yang lebih ideal. Pasalnya gerakan mengayuh sepeda dinilai sangat efektif untuk membakar lemak dan kalori pada paha, betis dan bokong. Gerakan tersebut akan terjadi secara berulang kali dan terus menerus selama beberapa menit Anda bersepeda. Oleh karena itu hasil yang Anda dapatkan pun cukup maksimal.

    Lompat Tali

    Berikutnya Anda juga bisa melakukan olahraga mengecilkan paha dengan lompat tali atau skiping. Olahraga ini juga tidak sulit dilakukan dan bisa dilakukan oleh siapapun. Namun demikian setiap orang mungkin memiliki ketahanan yang berbeda dan jumlah lompatannya pun pasti berbeda. Oleh karena itu jangan sampai Anda memaksakan diri untuk melakukan skiping secara terus menerus. Gerakan melompat saat skiping bisa mempercepat proses pembakaran lemak dan kalori yang menumpuk pada betis dan paha.

    Walking lunges

    Untuk melakukan olahraga ini, anda bisa memulai dengan cara berdiri tegak. Setelah itu rapatkan kedua kaki andam posisikan tangan dipinggul. Kemudian kencangkan otot perut anda. Langkah kedua yaiu langkahkan kaki kanan anda kedepan, tekuk kedua tutut anda seakan akan anda akan jatuh sampai paha sejajar dengan lantai dengan membentuk sudut 90 derajat. Namun anda harus menjaga agar lutut pada kaki kiri anda tidak menyentuh lantai. Punggung sebaiknya anda pastikan tegak, setelah itu turunkan kaki anda dan bergantian dengan kaki kanan.

    Perbanyak Minum Air Putih

    Kebiasaan minum air putih mungkin dianggap tidak ada hubungannya dengan proses mengecilkan ukuran paha atau bokong. Akan tetapi, untuk bisa mengeluarkan lemak dan kolesterol jahat dari dalam tubuh secar optimal, dibutuhkan sistem metabolisme tubuh yang lancar. Dengan asupan cairan yang cukup, maka akan didapatkan metabolisme yang lancar sehingga timbunan lemak dan zat-zat yang sudah tidak dibutuhkan tubuh bisa dikeluarkan.

    No comments:

    Post a Comment

    Perhatian!