• Kemantan Corp

    Berbagi Tips Kesehatan, Cara Hidup Sehat, Fitness, Olahraga dan Metode Penyembuhan Berbagai Penyakit

    Saturday, February 4, 2017

    Kesalahan Fatal Pada Latihan Otot Perut

    Kesalahan Fatal Pada Latihan Otot Perut - Banyak sekali dari kita mengeluh karena otot perut yang telah dilatih sangat sulit terbentuk . Melakukan beberapa kesalahan saat melatih otot perut tentunya akan menghambat pembentukan otot tersebut . Untuk itu diperlukan latihan atau program yang baik dan benar . six pack box  six pack training program  how do i get a 6 pack  easy 6 pack workout  30 day six pack six pack racing  how do you get a 6 pack


    Melakukan kesalahan dalam melatih otot perut dapat berarti latihan yang anda lakukan selama ini sia-sia. Bayangkan saja, kalian telah bekerja keras , meluangkan waktu dan menguras tenaga kalian tetapi hasilnya tidak ada , hal itu sangatlah menyebalkan . Untuk menghindari hal itu, kalian harus mengetahui terlebih dahulu apa saja kesalahan yang biasa dilakukan saat melatih otot perut . Berikut 11 Kesalahan Pada Latihan Otot Perut

    Kesalahan Dalam Pada Latihan Otot Perut

    1. Melakukan Latihan Perut di Awal Latihan
    Kesalahan yang pertama adalah Melakukan latihan perut di awal latihan . Dengan melatih otot perut pada awal latihan akan membuat otot perut kelelahan di awal latihan sehingga dapat menggangu jenis latihan yang lainnya . Selain itu kelelahan yang berlebihan pada otot perut bisa menghambat perkembangannya . Sebaiknya latihlah otot perut di akhir latihan karena otot perut dibutuhkan untuk jenis latihan lainnya.
    2. Melatih Otot Perut Setiap Hari
    Melatih otot perut setiap hari akan membuat otot menjadi kelelahan, untuk itu otot perlu diistirahatkan agar otot tersebut berkembang sempurna . Jika kalian melatih otot perut setiap hari apalagi dengan intensitas yang tinggi, akan membuat otot kalian kesakitan dan perkembangannyapun akan terhambat .
    3. Melakukan Sit Up saat Perut Masih Buncit

    Kesalahan mendasar selanjutnya yang dilakukan ketika ingin membentuk perut sixpack adalah melakukan sit up ketika perut dalam kondisi buncit . Fungsi sit up bukanlah untuk mengecilkan perut buncit tetapi untuk melatih otot perut . Sedangkan untuk mengecilkan perut buncit diperlukan jenis latihan yang lainnya .
    sit-up
    4. Hanya Melakukan Latihan Sit Up
    Melakukan latihan sit-up hanya akan melatih otot perut bagian tertentu saja, tidak semua bagian otot perut dapat dilatih dengan sit up . Untuk itu diperlukan berbagai jenis latihan otot perut seperti yang telah saya sampaikan di atas . Selain itu, jika kalian selalu melakukan sit up maka akan membuat otot punggung anda kelelahan yang berlebihan . Untuk itu sebaiknya anda kombinasikan latihan otot perut dengan jenis latihan otot perut yang lainnya .
    5. Hanya Melakukan Latihan Otot Perut pada Satu Program Latihan
    Melatih perut secara keseluruhan dalam satu program latihan merupakan salah satu kesalahan dalam melatih otot perut . Lakukanlah beberapa jenis latihan latihan lain, seperti melatih otot trisep dan bisep, otot dada, dan masih banyak yang lainnya .
    6. Hanya Melatih Satu Bagian Otot Perut
    Otot perut memiliki beberapa bagian ada otot perut bagian bawah, samping, dan atas . Untuk melatih bagian otot-otot perut tersebut diperlukan kombinasi jenis latihan yang berbeda . Jadi kalian tidak boleh melatih hanya satu bagian otot perut saja .
    7. Percaya Pada Produk Yang Dapat Membentuk Perut Sixpack
    Sering sekali kita melihat berbagai jenis iklan yang menawarkan produk atau alat untuk membentuk perut sixpack dengan sangat mudah . Anda jangan terlalu percaya dengan iklan-iklan tersebut karena dalam membentuk perut sixpack diperlukan pola makan yang benar dan latihan yang konsisten .

    Baca Juga  Jenis Olahraga Mengecilkan Perut Buncit Untuk Pria dan Wanita
    8. Tidak Memperhatikan Diet
    Untuk membentuk perut sixpack, anda juga harus memperhatikan diet anda, jangan sekali kali tidak memperhatikannya . Jika kalian tidak memperhatikannya dan makan secara terus menerus hal itu akan menambah kadar lemak dalam tubuh, itu sama saja dengan menghambat proses latihan yang telah kalian lakukan . Untuk itu kalian harus memperhatikan diet agar dapat mengurangi kadar lemak di seluruh tubuh dan berlatih dengan keras dan konsisten .
    9. Tidak Memasukkan Kardio dalam Program Latihan Perut

    Kardio merupakan menu latihan yang sangat efektif untuk membakar lemak dalam tubuh . Dengan berkurangnya kadar lemah dalam tubuh terutama pada bagian perut, akan membantu anda dalam membentuk otot perut yang sixpack dengan mudah dan cepat. c

    10. Berhenti Berolahraga Setelah Mendapatkan Perut Sixpack
    Anda boleh saja senang dan gembira karena telah berhasil mendapatkan perut idalaman kalian . Tapi jangan terlalu berpuas hati karena perut sixpack dapat menghilang sewaktu-waktu apabila kalian tidak menjaganya dengan latihan yang keras . Mempertahankan sixpack bukan hal yang mudah untuk dilakukan, kalian harus tetap menjaga pola makan yang baik dan melakukan beberapa latihan otot perut.6 pac 6 pack 6 pack body 6 pack exercises 6 pack in a week 6 pack workout best way to 
    11. Tidak Melakukan Jenis Latihan Compound
    Dalam melatih otot perut kalian harus memasukkan latihan compound, seperti deadlift, squat, dan overheadpres . Gerakan latihan compound tersebut berfungsi pada pembentukan otot perut anda.

    No comments:

    Post a Comment

    Perhatian!