• Kemantan Corp

    Berbagi Tips Kesehatan, Cara Hidup Sehat, Fitness, Olahraga dan Metode Penyembuhan Berbagai Penyakit

    Sunday, February 5, 2017

    Latihan Kardio Untuk Mengecilkan Perut

    Latihan kardio merupakan salah satu metode mengecilkan perut yang paling sederhana namun memiliki hasil yang sangat efektif. Dengan melakukan latihan kardio secara rutin dan teratur, perut buncit Anda akan segera hilang dan perut yang langsing ideal bukan lagi menjadi sebuah impian.

    Latihan Kardio


    Cara Mengecilkan Perut

    Mungkin kebanyakan orang masih bingung tentang latihan kardio apa saja yang dapat  membakar lemak pada daerah perut secara maksimal. Berikut ini beberapa latihan kardio terbaik untuk mengecilkan perut secara efektif seperti yang dikutip dari duniafitnes.com.

    Jalan kaki

    Jalan kaki memang terlihat sangat sederhana dan mudah, namun terbukti efektif untuk membakar lemak dan mengecilkan perut. Namun sebaiknya sebaiknya berjalanlah dengan langkah lebih cepat.

    Berlari


    Berlari merupakan salah satu latihan yang sering dilakukan banyak orang. Karena dengan berlari dapat melatih semua bagian tubuh kita mulai dari kepala sampai kaki. Anda dapat melakukan lari di dalam ruangan seperti pada treadmill atau melakukannya di luar rumah sekaligus untuk menikmati pemandangan. Selain dapat membakar lemak, berlari juga dapat melatih otot perut sehingga perut Anda akan lebih bagus dari pada sebelumnya.

    Bersepeda

    Ada banyak sekali keuntungan yang Anda dapatkan dengan melakukan bersepeda. Karena bersepeda merupakan salah satu jenis latihan kardio yang sangat baik untuk membakar lemak dan mengecilkan perut. Anda dapat melakukannnya diluar ruanga maupun didalam ruangan dengan menggunakan sepeda stasioner.

    Berenang
    Cara Mengecilkan Perut Dengan Latihan Kardio
    Dengan melakukan berenang, Anda dapat melatih seluruh bagian tubuh. Berenang tidak sekedar latihan kardio saja, namun juga merupakan salah satu latihan kekuatan. Karena berenang membutuhkan stamina dan kekuatan yang besar. Ketika berenang, kita juga akan membangun otot yang membantu dalam proses pembakaran lemak, jadi kita akan dapatkan manfaat ganda dari berenang.

    Dengan melakukan latihan kardio tersebut, Anda dapat segera memangkas tumpukan lemak pada perut Anda. Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda dapat mengatur pola makan dan menambahkan latihan beban dalam olahraga. 

    No comments:

    Post a Comment

    Perhatian!