• Kemantan Corp

    Berbagi Tips Kesehatan, Cara Hidup Sehat, Fitness, Olahraga dan Metode Penyembuhan Berbagai Penyakit

    Wednesday, February 1, 2017

    Meluruskan Rambut Secara Alami

    Rambut Lurus tentunya menjadi idaman bagi para kaum hawa dan dengan rambut lurus pula rambut dapat dirawat ataupun diatur dengan mudahnya. Banyak dari kalangan wanita menanyakan Apa Kiat untuk Meluruskan Rambut ? sehingga tampak cantik, indah dan enak dipandang.

    Untuk membahas ini akan saya kutip dari berbagai sumber media, dan berikut ini adalah hasil kutipan dari topik kita 5 Bahan Alami Cepat Meluruskan Rambut
    Tips Jitu Meluruskan Rambut Secara Alami

    1. Dengan Creambath Daun Seledri



    Caranya yakni tumbuk daun seledri yang masih mekar dan segar sampai halus dan campurkan dengan air secukupnya. Setelah itu peras dan ambil airnya untuk dipakai sebagai creambath. Jika anda ingin hasil yang lebih sempurna, anda dapat mendiamkan air perasan tersebut selama 12 jam terlebih dulu sebelum digunakan.

    2. Dengan Campuran Jus Jeruk Nipis dan Santan Kelapa


    Cara membuatnya yakni campurkan 2 sendok makan jeruk nipis dengan 1 gelas santan, kemudian simpan di kulkas agar mengental. Setelah mengental, gunakan campuran tersebut untuk dibalurkan atau dilumurkan pada rambut anda dan sisir hingga rapi. Eittsss,, belum selesai lho, setelah disisir kemudian bungkus kepala dan rambut anda agar udara luar tidak masuk, dan yang terakhir yakni bilas rambut anda hingga bersih. Anda dapat menggunakan cara ini setiap harinya agar rambut anda perlahan menjadi lurus dan lembut.

    3. Dengan Susu

    Caranya yakni semprotkan campuran antara susu dan 1/2 gelas air. Lalu diamkan selama kurang lebih 30 menit agar campuran susu tersebut dapat meresap ke sela-sela rambut anda. Anda juga dapat memdiamkannya sampai mengering lalu sisir rambut anda dengan rapi. Untuk membersihkannya anda dapat memakai shampo conditioner.

    4. Dengan Kelapa


    Caranya yakni blender air kelapa beserta dagingnya, setelah itu balurkan hasil blenderan tadi keseluruh rambut kemudian sisir rambut anda. Diamkan campuran air kelapa dan daging kelapa yang diblender tadi selama semalaman, dan pada pagi harinya anda dapat membersihkannya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda dapat melakukan cara ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

    5. Dengan Buah Pisang dan Pepaya


    Caranya yakni campurkan pisang dan pepaya lalu dihaluskan, setelah itu tambahkan 2 sendok makan madu. Setelah halus, gunakan campuran tersebut untuk dibalurkan keseluruh rambut anda. Diamkan selama 30 menit sampai 1 jam kemudian bersihkan.

    Tips dan cara Meluruskan Rambut Secara Alami bisa anda coba mulai sekarang, semoga berhasil. Btw saya sendiri belum mencoba loh...diatas sekedar kutipan.

    No comments:

    Post a Comment

    Perhatian!