• Kemantan Corp

    Berbagi Tips Kesehatan, Cara Hidup Sehat, Fitness, Olahraga dan Metode Penyembuhan Berbagai Penyakit

    Tuesday, February 14, 2017

    Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami

    Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami -Jika anda mengalami hal ini, tidak ada salahnya juga nanti anda praktekan tips yang akan dirangkum dalam artikel ini, bau ketiak bisa mengganggu kita saat bergaul dengan orang lain. Bahan alami untuk menghilangkan bau ketiak sendiri tidak terlalu sulit ditemukan, karena disekitar kita ternyata juga terdapat bahan untuk menghilangkan batu ketiak.


    Cara Menghilangkan Bau Ketiak secara Alami. Sebelum itu, jika anda menggunakan deodorant, usahakan anda hindari terlebih dahulu memakai deodorant dari sekarang, mencegah agar tidak ada efeck sampingnya. Karena tidak semua deodorant cocok untuk semua jenis ketiak. Katanya ada juga sebagian deodorant yang menimbulkan keringat berlebih di ketiak, atau bisa juga menimbulkan rasa gatal. Jadi lebih berhati-hatilah.

    Sudah penasaran kepingin lihat apa saja yang bisa menghilangkan bau ketiak dengan cara alami tanpa efek samping, berikut ini adalah ulasang lengkapnya

    Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami

    1. Dengan Menjaga Kebersihan Badan
      Dengan menjaga kebersihan badan kita, usahakan anda mandi yang teratur minimal 2 kali sehari, hal ini bisa menjaga semua bagian badan termasuk juga ketiak, gunakan sabun saat mandi agar kebersihan terjaga.
    2. Dengan Menggunakan Batu Tawas 
      Katanya batu tawas juga bisa untuk membersihkan kulit ketiak anda. Fungsinya yaitu untuk menghidari bau ketiak. Caranya anda tinggal oleskkan saja batu tawas ke ketiak setelah anda mandi. Katanya juga cara ini cukup ampuh
    3. Dengan Menggunakan Cuka Putih
      Cuka katanya juga salah satu bahan alami yang efektif untuk menghilangkan batu ketiak. Caranya anda tinggal teteskan saja cuka putih ke kapas, lalu anda oles ke ketiak anda ( setelah memakai cuka putih usahakan anda hindari pemakaian deodorant).
    4. Dengan Menggunakan Lobak
      Lobak juka katanya bisa untuk mengatasi bau ketiak, caranya Anda tinggal haluskan lobak, lalu oles ke ketiak anda, pijit-pijit sekitar 5 menit, lalu basuh ketiak anda.
    5. Dengan Menggunakan Baking Soda
      Selain empat bahan diatas, yang kelima ini adalah menggunakan baking soda, caranya Anda oleskan baking soda ke ketiak anda. Baking soda ini bisa membuat ketiak anda tetap harum.

    Itulah 5 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami, jika masih ada kekurangan ataupun masih ada kesalahan saya mohon maaf sebesar-besarnya, dan semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk anda.

    No comments:

    Post a Comment

    Perhatian!