• Kemantan Corp

    Berbagi Tips Kesehatan, Cara Hidup Sehat, Fitness, Olahraga dan Metode Penyembuhan Berbagai Penyakit

    Monday, February 6, 2017

    Wanita Lebih Cepat Tua Dibanding Laki-Laki

    Wanita Lebih Cepat Tua Dibanding Laki-Laki - Sudah bukan rahasia lagi kalau wanita lebih cepat tua di banding laki-laki itu lah alasan kenapa sekarang banyak sekali produk-produk kecantikan yang di tawarkan kepada kaum hawa dan itu juga alasan kenapa para lelaki lebih memilih pasangan nya dengan umur yang lebih muda. namun apakah anda tau alasan kenapa wanita bisa lebih cepat tua di banding laki-laki yuk kita langsung saja simak info berikut




    1. Kelenjar Keringat yang Lebih Sedikit
    Wanita mempunyai kelenjar keringat yang lebih sedikit dibandingkan dengan pria. Kelenjar keringat sendiri berfungsi untuk menghasilkan minyak yang membuat kulit tetap lembut dan pembuluh darah membantu mengalirkan darah ke organ tubuh sehingga bisa mencerahkan kulit. Jika kekurangan, maka akan membuat kulit lebih mudah tertarik kenjang dan mudah pula menimbulkan keriput.

    2. Wanita Mengalami Menopause
    Alasan selanjutnya wanita terlihat lebih tua dibanding pria walaupun keduanya seumuran adalah wanita mengalami menopause. Wajah wanita yang cenderung cepat terlihat tua, keripur dan kurang segar karena berkurangnya hormon esterogen yang disebabkan karena manopause.
    Padahal hormon esterogen ini  berfungsi untuk menjaga kulit wajah agar terlihat sehat dan berseri. Dengan kekurangan esterogen ini akan membuat aliran darah berkurang dan menimbulkan garis halus serta kerutan pada kulit wajah.

    3. Tulang Wanita Lebih Cepat Keropos
    Selain mengalami menopause, wanita juga lebih mudah mengalami osteorporosis atau biasa dikenal dengan pengeroposan tulang dibandingkan dengan pria. Tulang pada bagian pipi dan rahang bawah seorang wanita juga lebih cepat berubah daripada pria. Itulah yang menyebabkan wajah wanita jadi lebih mudah terlihat tua.

    4. Wanita Lebih Mudah Stress
    Tidak hanya mudah mengalami pengeroposan tulang, seorang wanita juga lebih mudah mengalami stres. Wanita memang lebih banyak memiliki beban pikiran dibandingkan pria. Penyebab stres ini bisa berasal dari kebiasaan hidup, pekerjaan ataupun kehidupan rumah tangga.

    Selain mudah stres, wanita juga lebih banyak menyimpan rahasia dan tidak bisa blak-blakan seperti pria. Hal inilah yang bisa menyebabkan wanita lebih cepat tua dibandingkan kaum pria. Oleh sebab itu, ada baiknya menjadi wanita yang lebih terbuka jika memiliki masalah.

    5. Kurang Gerak
    Alasan terakhir wanita lebih terlihat tua dibanding pria adalah kurang gerak. Banyak orang yang percaya bahwa orang yang kurang gerak membuat seseorang jad tampak lembek. Hal ini jelas berbeda dengan pria yang lebih banyak bergerak. Oleh sebab itu, jika ingin tampak lebih muda perbanyaklah olahraga seperti lari ataupun bersepeda.

    Itu lahh fakta dan alasan kenapa wanita lebih cepat tua di banding laki-laki jadi bagi anda para wanita yang gak pengen cepet tua hindari hal-hal yang sudah di cantumkan di atas tadi perbanyak minum air putih,olahraga dan yang paling penting makan makanan yang bermanfaat bagi tubuh anda.

    No comments:

    Post a Comment

    Perhatian!