• Kemantan Corp

    Berbagi Tips Kesehatan, Cara Hidup Sehat, Fitness, Olahraga dan Metode Penyembuhan Berbagai Penyakit

    Monday, April 10, 2017

    Ekpresikan Cinta Dengan Sentuhan

    Ekpresikan Cinta Dengan Sentuhan - Sepasang suami istri adalah partner sepanjang perjalanan hidup. Mengekspresikan cinta dalam ungkapan “I love you” , “aku cinta kamu” mungkin sudah menjadi makanan sehari-hari. Yang jika dimakan setiap hari tentu bisa membuat bosan. Untuk mengindari kebosanan, perlu variasi menu lain untuk mengungkapkan cinta.

    Mengekspresikan cinta dalam bentuk sentuhan tidak hanya dilakukan saat akan berhubungan saja. Sentuhan-sentuhan sederhana dalam kegiatan sehari-hari justru merupakan ekspresi cinta yang luar biasa. Suami atau istri akan merasakan kenyamanan dan perlindungan saat di dekat Anda. Bahkan, sentuhan mesra dari pasangan bisa meluluhkan kepala yang mengeras, hati yang membatu atau mulut yang membisu. Jangan sepelekan ekspresi sentuhan-sentuhan seperti ini :

    1. Genggaman tangan

    Saat ia berbicara, genggamlah tangannya dengan lembut. Genggaman tangan merupakan ekspresi cinta yang luar biasa. Genggaman tangan dapat mengungkapkan perasaan saling memiliki, saling menguatkan dan saling berjuang menjadikan rumah tangga yang bahagia dunia akhirat.

    2. Gandeng tangannya

    Gandeng tangannya saat berjalan bersama, saat berada di keramaian maupun saat berjalan berdua. Ekspresikan bahwa Anda takut kehilangannya dan akan terus bersamanya, menemani kemanapun ia melangkah.

    3. Pelukan hangat

    Jangan pernah lupakan ritual wajib, berpelukan dan mencium tangan atau kening pasangan saat hendak pergi maupun pulang. Ekspresikan bahwa Anda berat meninggalkannya walau sementara dan sangat merindukannya ketika pulang. 

    4. Bersandar di bahu atau pangkuannya

    Saat santai nonton tv dan menikmati hari, tak ada salahnya bersandar pada bahu atau pangkuannya. Nikmati kebersamaan berdua membuat suasana semakin hangat dan romantis. Seakan-akan dunia milik kalian berdua.

    5. Berikan pijatan lembut

    Istri pasti memahami betapa letihnya pekerjaan suami untuk memberikannya nafkah yang baik. Begitu pula suami pasti memahami capeknya istri mengurus segala kebutuhan rumah, sehingga semua tersedia. Berikan pijatan lembut untuk mengobati keletihannya. Ekspresikan cinta untuk membuatnya merasa nyaman, rileks sehingga perasaan lebih tenang.

    Mengekspresikan cinta dalam bentuk sentuhan akan membuat perasaan cinta semakin dalam. Hubungan suami istri lebih mesra, sehingga rumah tangga lebih kokoh berdiri. Jika sudah begitu, kebahagiaan akan datang sepanjang hari.

    No comments:

    Post a Comment

    Perhatian!