• Kemantan Corp

    Berbagi Tips Kesehatan, Cara Hidup Sehat, Fitness, Olahraga dan Metode Penyembuhan Berbagai Penyakit

    Wednesday, May 24, 2017

    Persiapan Fitness Untuk Pemula

    Persiapan Fitness Untuk Pemula - Pilihan yang sehat dan latihan yang tepat adalah cara untuk sehat Anda. Langkah pertama selalu yang paling sulit tetapi dengan tekad dan motivasi Anda akan dalam waktu singkat mengatasi tantangan. Berikut adalah 10 tips yang akan membantu Anda untuk memulai dengan rencana kebugaran Anda.


    1.  Mulailah dengan sebuah Goal
    Mulailah dengan rencana kebugaran Anda dengan menetapkan tujuan. Satu dengan mudah dapat menyimpang di sepanjang jalan dari program kebugaran tanpa serangkaian tujuan. Tujuan Anda adalah seperti peta untuk mencapai berat badan yang diinginkan dan menjaga kesehatan dan kesehatan. Anda dapat mulai merencanakan untuk rincian tentang diet dan latihan setelah visi yang jelas tentang hasil akhir Anda. Tujuan adalah alat penting untuk keberhasilan Anda dan membantu untuk pemula.
    2.  Periksa Kesehatan
    Sebelum dimulai dengan latihan Anda, penting mendapatkan beberapa saran dan rekomendasi dari dokter Anda. Meskipun latihan bisa sangat membantu untuk meningkatkan kesehatan dan kondisi, ada pertimbangan bagi individu yang memiliki kondisi medis yang ada. Kondisi kesehatan Anda harus menjadi salah satu prioritas pertama Anda ketika merencanakan untuk program kebugaran. Pastikan untuk menemukan latihan yang tepat disetujui oleh dokter Anda untuk meminimalkan cedera dan membantu dan memperbaiki kondisi Anda.
    3.  Gunakan Pakaian yang sesuai
    Pastikan untuk menggunakan pakaian yang tepat sebelum memulai latihan apapun. Kenyamanan harus menjadi prioritas Anda ketika memilih jenis sepatu dan pakaian untuk dipakai. Sebuah sepatu yang tepat untuk berjalan, berjalan atau bermain olahraga adalah penting untuk mencegah cedera pada kaki Anda. Anda tidak perlu untuk mendapatkan pakaian fitness yang mahal. Sebuah pakaian sederhana, benar fit dan nyaman bekerja dengan baik.
    4.  Mulailah latihan dengan pemanasan dan peregangan
    Pemanasan dan peregangan sangat penting sebelum memulai latihan yang intens. Hal ini membantu untuk mempersiapkan tubuh Anda dengan meningkatkan aliran darah ke otot Anda Anda. Peregangan sangat penting untuk mencegah otot Anda dari strain dan cedera selama latihan.
    5.  Mintalah saran dan petunjuk dari Instruktur
    Adalah penting bagi para pemula untuk mendapatkan petunjuk sebelum memulai latihan dari orang yang sudah pengalaman, khususnya jika Anda masih awam dalam menggunakan peralatan fitness.  Jangan ragu atau malu bertanya atau minta petunjuk dari teman atau instruktur yang sudah memiliki pengalaman dalam dunia fitness.
    6.  Jangan lupa Pendinginan
    Pendinginan setelah latihan yang intens mendorong tubuh Anda untuk secara bertahap mengurangi suhu di otot Anda. Dengan melakukan hal ini Anda melindungi tubuh Anda dari cedera dan ketidaknyamanan setelah latihan. Mendinginkan dengan melanjutkan latihan Anda dari kecepatan yang intens dan secara bertahap pindah ke kecepatan yang lebih lambat.
    7.  Minum Air
    Segarkan diri Anda dengan minum banyak air selama latihan. Hal ini mencegah dehidrasi dengan mengganti kehilangan air selama latihan. Air sangat penting bagi tubuh dan kesehatan. Hal ini juga membuang racun dari tubuh setelah latihan.
    8.  Menahan diri dari Latihan berlebihan
    Sebuah program kebugaran yang direncanakan tidak hanya mencakup mengubah kebiasaan diet dan latihan, tetapi juga termasuk istirahat dan rekreasi. Pastikan untuk menikmati apa yang Anda lakukan. Pastikan untuk beristirahat dan memberikan waktu bagi otot Anda untuk mendapatkan kembali kekuatan dan membangun lebih banyak otot. Over-latihan membuat Anda tidak efektif dan dapat membahayakan tubuh Anda. Istirahat memungkinkan tubuh kita untuk sepenuhnya pulih sebelum pelatihan berikutnya.
    9.  Makan protein dan karbohidrat setelah Anda Latihan
    Jangan biarkan semua kerja keras Anda sia-sia dengan tidak melakukan hal yang benar setelah latihan Anda. Pastikan Anda memungkinkan otot Anda untuk pulih dengan makan makanan tinggi protein dan karbohidrat setelah olahraga.
    10.  Ukur Kemajuan Latihan Anda
    Mengukur kemajuan latihan adalah penting untuk membantu Anda sampai di mana prestasi Anda sepanjang jalan. Hal ini membantu Anda melihat cara-cara yang lebih baik lagi yang dibutuhkan untuk perbaikan dan membuat Anda termotivasi melihat hasil yang baik.  Jadi pastikan untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan.

    No comments:

    Post a Comment

    Perhatian!